Rabu, 08 November 2017

PENYEBAB PAYUDARA KENDUR DI USIA MUDA

Only for Socmed advertising....


Ternyata Ini 5 Faktor Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda.
Payudara adalah salah satu aset tubuh wanita yang unik. Banyak orang yang memimpikan bentuk payudara yang kenyal, kencang dan indah.Tetapi tak jarang di usia muda, payudara sudah kendor. Wah! Jangan sampai terjadi ya. Payudara kendur dan turun di usia muda disebabkan oleh beberapa faktor, seperti yang dilansir oleh thehealthsite.com berikut ini:

Payudara Besar Rawan Kendur.??? 
Benarkah payudara besar lebih rawan kendur...Ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar lho,Payudara kecil berisiko yang sama karena sebenarnya kendurnya payudara disebabkan oleh kemampuan -otot payudara untuk menopangnya.Justru pemilik payudara besar memiliki otot payudara yang lebih kuat sehingga lebih kuat dan kencang.

 Kurang Berolahraga. 
Banyak orang berpendapat, sebaiknya perempuan tidak melakukan olahraga berat seperti angkat beban jika tidak ingin kekar seperti pria. Nyatanya, olahraga seperti angkat beban dapat memperkuat otot dada sehingga keindahan bentuk payudara dapat terjaga dan tidak kendur.

Penurunan Berat Badan Secara Drastis.
Berat badan yang drop secara drastis dapat mengakibatkan payudara turun dan kendur, seiring dengan kulit yang mengendur pula. Jadi, berolahraga dan berdietlah dengan tepat agar tubuh terjaga bentuknya.

Tidak Menggunakan BRA Yang Tepat.
_Khususnya bagi anda yang doyan berolahraga seperti jogging atau berlari, gunakan bra khusus olahraga yang tepat agar payudara tetap terjaga bentuknya setelah mengalami goncangan dalam waktu yang lama.

Merokok.
_Tembakau adalah musuh utama kolagen sebagai agen pengencang kulit. Studi yang dilakukan oleh the Aesthetic Surgery Journal menyebutkan, merokok adalah penyebab risiko payudara kendur. Aduh.!!!

Selagi muda, rawat payudara anda agar tetap sehat. Payudara yang sehat dan indah dapat meningkatkan rasa percaya diri lho. Semoga tips ini dapat membantu anda.

Pengencang Payudara & Cegah Kanker Payudara ijin Resmi BPOM.
RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH 7 HARI SUDAH "Mulai Terasa Khasiatnya" CEGAH KANKER PAYUDARA.

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.
Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.
Maha Dewi 14 mengandung Pueraria MP, bahan Herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi :*
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur.
  2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah.

Minggu Pertama konsumsi Maha Dewi 14 tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi. Kulit Payudara akan menjadi lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Komposisi :
estrak Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara, dan herbal lainnya.

Pueraria.... adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Mahadewi 14 sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi konsumsi mahadewi 14 bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat.!!!

Konsumsi Maha Dewi 14 khususnya sesudah menyusui, untuk merawat payudara agar tetap Sehat, Kencang & Indah. Selain itu Maha Dewi 14 jg mengembalikan elastisitas vagina n meningkatkan hormon kewanitaan anda, sehingga Moment bercinta bersama pasangan Syah Anda akan terasa spt Pengantin baru.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENYEBAB PAYUDARA KENDUR DI USIA MUDA

Only for Socmed advertising.... Ternyata Ini 5 Faktor Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda. Payudara adalah salah satu aset tubuh ...